Saturday, January 01, 2011

Enam Cara Eefektif Akhiri Hubungan

Mengakhiri sebuah hubungan tidaklah mudah. Tetapi ada beberapa cara yang akan membantu Anda mengakhiri sebuah hubungan dengan mudah. Berikut ini adalah beberapa cara yang terbukti efektif untuk mengakhiri sebuah hubungan tanpa membuat konflik baru antara Anda dan pasangan.

1. Berkata jujur
Katakanlah sejujurnya alasan Anda memutuskan untuk berpisah dengan dirinya. Walaupun dia tidak mempercayai alasan Anda, pada akhirnya dia akan mempercayai alasan tersebut dan menghargai kejujuran Anda.

2. Pilihlah waktu yang tepat
Jangan mengutarakan keputusan Anda saat dirinya sedang menyetir ataupun saat Anda berdua sedang menghadiri sebuah pesta. Hal tersebut akan membuatnya naik darah dan melakukan hal-hal bodoh.

3. Katakan keputusan Anda di tempat publik
Ketika Anda mengatakan maksud Anda saat sedang berada di tempat publik seperti di cafe ataupun di taman akan memudahkannya untuk mengontrol emosi. Jika Anda melakukannya di tempat pribadi Anda, dapat membuatnya melakukan hal-hal yang tidak diinginkan dan Anda dapat dengan mudah meninggalkannya untuk berpikir daripada meminta dirinya untuk meninggalkan tempat Anda.

4. Katakan Keputusan Anda secara langsung
Jangan pernah melakukannya lewat sms, email ataupun telefon. Dia akan lebih menghargai keputusan Anda jika anda mengatakan secara langsung kepadanya.

5. Pastikan Anda benar-benar siap untuk meninggalkannya
Jika Anda belum siap melakukannya tetapi berkeras untu melakukannya akan membuat dirinya bingung dan berharap bahwa Anda akan kembali kepadanya atau yang lebih buruk lagi dia benar-benar meninggalkan Anda saat Anda masih memiliki perasaan yang dalam terhadapnya.

6. Jangan bertele-tele
Katakan keputusan Anda secara langsung dan tanpa bertele-tele. Anda tidak perlu menggunakan kata-kata yang Anda pikir halus hanya untuk menyenangkannya. Tarik nafas dalam-dalam dan langsung katakan maksud Anda.Habis Ceta..tak gitu gamaknya...
--

No comments:

INILAH SAHABAT NABI YANG JENAZAHNYA DIMANDIKAN OLEH MALAIKAT

INILAH SAHABAT NABI YANG JENAZAHNYA DIMANDIKAN OLEH MALAIKAT Hanzhalah bin Abu Amir  adalah anak pemimpin suku Aus yang terbilang kay...